Memanjakan Pengguna Sport dengan Dua Produk Resmi Dari Yamaha “Busi Tipe Iridium dan MTX Silver Helmet”

Loading...

KabarMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberi kejutan pada pengguna sport dengan busi tipe iridium untuk Yamaha R25 dan R15. Sedangkan penunggang Yamaha MT 25 bisa membeli helm resmi dengan nama MTX Silver Helmet. Inilah cara manjakan pemakai sport dengan dua produk resmi dari Yamaha.

MTX Silver Helmet dari Yamaha

Memanjakan pengguna sport dengan menyediakan dua produk resmi dari Yamaha “busi dan helm” yang didukung dengan teknologi dan desain menjanjikan. Komponen ini bisa didapat di jaringan resmi komponen Yamaha yang ada di Indonesia.

Iridium teknologi busi racing membuat pembakaran semakin sempurna. Material iridium terdapar di elekroda busi yang menciptakan api lebih besar dan fokus saat terjadi proses kompresi. Kode busi iridium yang digunakan tipe sport Yamaha dengan kode CR9EIX-11. Level material di bawah iridium dikenal dengan nama nikel.

Kelebihannya sendiri membuat bikin mesin semua motor sport Yamaha punya keunggulan. Seperti komponen pemantik api di ruang bakar akan bikin konsumsi bensin jadi 15,1/liter. Dengan busi tipe lama, penggunaan bahan bakar sport Yamaha hanya 14,77 km/liter.

Busi Tipe Iridium

Menggunakan busi iridium sedikit menambah kecepatan 0,7 detik setelah motor laju 100 meter. Selain itu, konsumen juga gampang menghidupkan mesin dengan elektrik starter karena tegangan yang dibutuhkan lebih rendah dibanding busi dengan material nikel. Terus, karbon sisa pembakaran tidak akan menumpuk di elektroda busi.

Dengan adanya dua produk resmi dari Yamaha dengan MTX Silver Helmet akan merubah penampilan pengguna Sport Yamaha tampil beda. Paling jelas desain MTX gaya offroader motor yang doyan jelajah alam bebas.

Loading...