Konsep Modifikasi Harian Yamaha Mio M3 Terbaru 2016

Loading...

Yamaha Mio M3 sudah dikenal cukup lama sebagai salah satu skutik produk Yamaha, maka tak heran jika sudah banyak konsep modifikasi yang tersebar. Selain meningkatkan performa mesin, Yamaha Mio M3 juga tidak kalah kerennya jika mendandani penampilannya.
Konsep Modifikasi Harian Yamaha Mio M3 Terbaru 2016
Meski demikian, banyak yang memodifikasinya terlalu berlebihan sehingga penampilan dan spesifikasi yang baik yang didapat mereka malah akan mendapatkan modifikasi yang gagal. Nah, bagi anda yang tidak ingin hal ini terjadi maka kami akan memberikan beberapa contoh modifikasi yang wajar untuk dilakukan pada motor matik ini.

Dari berbagai konsep modifikasi Yamaha Mio M3 yang paling banyak digemari adalah upgrade sektor body. Untuk menghasilkan konsep ini biasanya dilakukan lebih pada segi estetik atau keindahan, sehingga, kita tidak perlu khawatir untuk mengubah ubah pada sektor mesin.

Salah satu yang paling sering kita jumpai adalah perubahan bagian body seperti lampu, body motor untuk digantikan dengan body yang lebih ringan dan juga lebih keren. Salah satu bagian modifikasi yang cukup menarik juga adalah pemakaian cat untuk memberikan persona dan juga feel tersendiri pada motor Mio M3 anda agar terasa lebih original dan merefleksikan pemiliknya.

READ:  Full Airbrush sebagai Konsep Modifikasi Satria FU 150cc

Untuk mengimbangi sektor body, Yamaha Mio M3 perlu penggantian Velg ring dan disc brake. Selain lebih maco, ini juga bertujuan untuk lebih nyaman untuk digunakan. Adapun sedikit tambahan seperti tutup caliper pada motor yang bisa membuat peningkatan performa yang cukup signifikan. Beberapa modifikasi ini bisa meningkatkan performa seperti akselerasi, kecepatan, handling dan tentunya penampilan.

Loading...