Modifikasi King of Streetfighter Pada All New CB150R

Loading...

All New Honda CB150R Street Fire sudah resmi mengaspal sejak beberapa waktu lalu. Dan kini motor keluaran Honda ini telah disiapkan konsep berjuluk King of Street Fighter oleh PT Astra Honda Motor untuk membuat para pecinta modifikasi menggeleng karena penampilannya.
Modifikasi King of Streetfighter Pada All New CB150R
Dengan konsep yang dibenamkannya ini, akan menjadi layaknya The King di kelas 150 cc. Maka keinginan untuk mencapai hal tersebut, kaki-kakinya digarap agar berotot. Yang belakang sudah menggunakan single arm dan upside down dual disc di depan.

Pemilihan kaki-kaki yang gambot bertujuan agar konsumen dapat melihat betapa mudahnya membuat All New CB150R terlihat besar tanpa harus ubah bodi. Dengan paduan kaki-kaki lebih besar dan bodi standar, motor ini masih terlihat,” papar Hapsoro Suwarno dari tim RnD PT AHM.

Untuk balutan cat berwarna kuning yang membalut seluruh bodi akan menjadikan penampilannya sangat eyecathing saat launching yang digelar di JIExpo Kemayoran (5/8). “Warna ini dipilih karena terinspirasi oleh banyaknya customer yang suka warna kuning dari Honda CB650F,” lanjut Happi panggilan akrabnya.

Agar tidak kelihatan polos dan tetap maco, tambahan decals motif tribal diaplikasikan. Detailnya juga menarik, hampir semua komponen bodi berwarna hitam dilapis carbon. Sudah pasang cover jok belakang juga knalpot racing Prospeed.

READ:  Bagian Bodi Salah Satu Hal penting Modifikasi Ninja 250

Data modifikasi
Handle rem : Rizoma
Tabung minyak rem : Rizoma
Fender eliminator : Rizoma
Spion : Rizoma
Sein : Rizoma
Visor dan Undercowl : Custom
Handgrip : 7 Egen
Footstep Underbone : Nui
Tankpad : Aksesori Honda
Fuel lid pad : Aksesori Honda
Cover radiator : Aksesori Honda
Suspensi depan : Up side down
Lengan Ayun : Pro Arm
Pelek : Moge
Ban : Battlax S20

Loading...