Modifikasi Kawasaki Ninja RR, Aliran Drag Style Thailand

Loading...

Menurut wanita yang disapa Angel, Kawasaki Ninja salah satu motor sport yang paling mudah diotak-atik untuk modifikasi yang sesuai keinginan. Setelah sebelumnya mendandani Ninja 250 dan R 150, kini gantian Ninja RR 150 lansiran 2015 yang dipermaknya.
Modifikasi Kawasaki Ninja RR, Aliran Drag Style Thailand
Dikarenakan sang empunya jatuh cinta sama model motor drag dari negeri Gajah Putih “Thailand”, maka modifikasi yang dibenamkan pada Ninja RR miliknya agak rada-rada motor drag yang memiliki bodi ramping dengan ukuran ban yang dibenamkannya juga ukuran Drag. Selain itu, fairing bagian bawah tidak difungsikan lagi agar terkesan motor balap lintasan 201m.

Balutan airbrush yang membaluti seluruh bodi Ninja RR begitu mencolok dengan dominasi merah dan oranye, sejumlah motif berbeda menempel manis di beberapa sektor.

Untuk area batok lampu samping diberi sapuan gambar airbrush kawat yang menjalar pada bagian tangki dengan bumbu hiasan cat bendera amerika, serta dipermanis dengan lukisan wanita seksi tepat di atas tangki bensin. Batok lampu samping pun diberi grafis jilatan api.

Yang lebih menariknya lagi, tambahan cover headlamp dengan lukisan tengkorak berlatar bendera Amerika.”Biar tambah cakep, buritan aku kasih gambar airbrush burung elang, dan samping bendera race kotak-kotak. Jadi kayak ada kesan balapnya,” tambah Angel.

READ:  Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005, Pakai Harian Dan Touring Cukup apa Adanya

Bukan hanya sampai disitu saja, rumah kopling dan cover mesin, serta shockbreaker depan turut serta mendapat balutan cat biru agar selaras dengan permainan grafis airbrush ngejreng di sekujur bodi Ninja RR.

Nah, agar sesuai dengan konsep motor drag race ala Gajah Putih, kaki-kaki terutama ban diberi karet pembungkus ceking, FDR ukuran 215 dan 225 di depan dan belakang, mengikuti desain minimalis pelek Takasago ukuran depan-belakang 140-140. sedangkan untuk footstep NUI di depan dan untuk boncengers dipakai merek yang sama.

“Stang dibenamkan stang yang lebih membungkuk, RC3 yang aku pasangkan dengan handle rem dan kopling NUI Gold, serta grip Harris Project. Kalau knalpot racing, pakai merek sendiri ARM,” paparnya.

Loading...