Suzuki Gixxer dengan Spesifikasi berbeda

Loading...

Suzuki Gixxer dengan Spesifikasi berbedaInilah hal yang kembali menarik untuk di saksikan dimana produk termurah (entry level) Suzuki. Suzuki Gixxer hanya dibekali dengan mesin 1-silinder berkapasitas 150cc dengan karburator.

Mesin Suzuki Gixxer diklaim akan memiliki performa mumpuni dan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) paling ekonomis di kelasnya dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Dapur pacu ini disandingkan dengan transmisi 5-speed. Rangkanya ringan dan kaku.

Yang paling menarik adalah wajah Gixxer yang enak dipandang. Bergaya nakedbike mampu menawarkan aura menarik, mulai dari lampu depan, body hingga buritan terlihat ‘advance’.

Desain tangki model Moge dengan lekuk garis kurva yang atraktif. Selain itu muffler dua lubang dengan ujung lebar mampu membuat penampilan Gixxer tampil beda dibading kompetitor di kelasnya.

Nuansa modern juga diperlihatkan melalui speedometer model digital yang mudah dibaca dan lampu belakang LED. Setang kemudi dirancang pendek, dengan tujuan mendapatkan’posisi berkendara lebih tegak sehingga sangat nyaman ketika diajak touring jarak jauh.

READ:  Melihat Perbandingan Yamaha R15 dengan New Vixion 2014

Loading...