Perkembangan Dunia Otomotif dengan BMW R nineT 2014

Loading...

Perkembangan Dunia Otomotif dengan BMW R nineT 2014

Beberapa perubahan sering menjadi hal utama dalam menciptakan sebuah modifikasi terbaik, seperti konsep besar motor gede ini menjadi jiwa dari ubahannya dari sosok awal nineT. Sedianya motor kustom ini akan menjadi ikon untuk model motor-motor reguler dan motor kustomnya. Moge ini merupakan produk terbaru dari pabrikan BMW Motorrad (spesial motor) alias meluncur untuk tahun 2014 ini.

BMW R nineT 2014 Standar

Perubahan yang dilakukan oleh builder meliputi mendesain ulang tangki gambotnya dengan model lebih segaris dengan single jok dan sektor buritan yang cenderung meruncing ini. Untuk hal tersebut, sentuhan grafis minimalis berwarna biru mudah dan biru tua ditambahkan pada sektor ini (tangki).  Bahan dasar alloy digunakan untuk membentuk sektor ‘ekornya’ yang dipadukan dengan jok berbahan kulit eksklusif.

BMW R nineT 2014 Kustom by Urban Motor

Mottogadget Motoscope Pro digital LED dibenamkan di antara ‘kepalanya’ sebagai indikator performa si moge kustom asal Jerman ini. Sedangkan untuk lampunya sendiri diletakkan di bawah kolong triple-clamp menggunakan diameter 50mm (mungil).

Beberapa part terkini yang teraplikasikan dalam moge kustom ini antara lain kopling dan master silinder dari Brembo, m-Blaze Disc bar untuk sektor lampu sein belakang dan m-Lock digital key.

READ:  Inilah Perbandingan Mesin CB190R Dengan All New CB150R

BMW R nineT 2014 Kustom by Urban Motor – Headlight

Clip-ons atau sering disebut dengan stang setir gantung mencomot dari merekan Gilles Tooling bernuansa klasik yang dipercantik dengan gas grip dari Domino. Dua ban gambotnya diisi oleh part dari Golden Tire dengan model dual-sport GT201. Di Italia ban ini cukup terkenal dengan produk yang mumpuni untuk trek berlumpur atau untuk ban motorcross.

Loading...