Tips memodifikasi tampilan Mio standar Menjadi Lebih Trendy

Loading...

Tips memodifikasi tampilan Mio standar Menjadi Lebih Trendy
Tips memodifikasi tampilan Mio standar Menjadi Lebih Trendy

KABARMOTOR.COM – Modifikasi banyak dilakukan agar motor terlihat lebih trendi dan keren serta membuat motor mendapatkan banyak lirikan orang karena akan menjadi pusat perhatian dan ini sering menjadi alasan utama kenapa banyak orang yang memilih untuk memodifikasi motor standar mereka.

Yamaha Mio menjadi salah satu motor yang banyak dimodifikasi karena memiliki bantuk yang unik dan mudah untuk dimodifikasi dari tampilan standarnya. Cara yang banyak dilakukan oleh para pecinta modifikasi adalah dengan mengganti beberapa spare part motor yang dianggap perlu untuk dilakukan perubahan.

Misalnya saja Motor Mio Soul yang dikeluarkan sekitar tahun 2007 dan kini menjadi salah satu varian matic pilihan dari Yamaha yang sebelumnya hanya memiliki Yamaha Mio. Saat ini Yamaha Mio Soul sudah memasuki varia Mio Soul GT Street 2013.

Selain Yamaha Mio soul tampilan Mio sporty juga mendapat banyak modifikasi yang dilakukan untuk menambah penampilan agar lebih berbeda dengan tampilan motor mio sporty dan mio soul standar. Untuk memodifikasi sesuai dengan keinginan banyak referensi yang bisa dijadikan sebagai acuan, baik informasi dari media online maupun media massa.

READ:  Konsep terbaru Yamaha Byson Hadir dengan Warna Elegan

Semua modifikasi ini tentunya harus direncanakan secara matang, hal ini dilakukan adalah demi untuk mendapatkan kenyamanan saat mengendarai tunggangan saat telah mengalami modifikasi.

Loading...