Konsep Modif Honda Beat dengan kesan Kental Indonesia

Loading...

Konsep Modif Honda Beat dengan kesan Kental Indonesia
Konsep Modif Honda Beat dengan kesan Kental Indonesia

KABARMOTOR.COM – Modifikasi tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang besar, modifikasi secara simpel terkadang sudah mengundang banyak perhatian dari orang-orang sekitar yang melihat kendaraan kita. Misalnya saja modif simpel untuk Honda Beat yang dibuat khusus dengan gaya merah putih menunjukkan kesan Indonesia yang sangat kental.

Misalnya saja pada bagian stripping yang original semua dibuang dan akhirnya hanya akan meninggalkan warna putih polos. Dan pada bagian putih polos ini kemudian di cat/cutting dengan menggunakan stiker merah pada bagian depan motor.

Namun yang perlu diingat bersama bahwa yang namanya modifikasi itu tergantung  bagaimana dan apa selera dan masing-masing orang. Ada yang memilih modif pada sebagian bagian motornya dan ada juga yang memodif secara total semua bagian motor, sampai sedikit pun tidak dapat dikenali wujud aslinya.

Ini semua dilakukan tidak lain adalah hanya ingin membuat tampilan motor terlihat menarik dengan mencoba membuat sedikit perubahan namun akan membawa dampak yang besar.

Modifikasi ini memang terlihat sangat sederhana sekali, namun tidak ada salahnya jika ada yang mau mencoba untuk mengaplikasikan konsep ini pada motor Honda Beat kesayangannya. Tapi kembali lagi ke pembahasan awal bahwa semua modifikasi tergantung dari selera para pemakainya.

Loading...