Mengubah Mio soul GT dengan Konsep Yang Lebih Segar

Loading...

Mengubah Mio soul GT dengan Konsep Yang Lebih Segar
Mengubah Mio soul GT dengan Konsep Yang Lebih Segar

KABARMOTOR.COM – Meski sebagai produk yang baru diluncurkan di Indonesia, Mio GT sudah menjadi salah satu pilihan yang banyak disukai masyarakat. Bagi mereka yang ingin meningkatkan penampilan Yamaha Mio Soul GT agar terlihat lebih garang di jalanan disini disajikan salah satu contoh motor Mio GT dengan Konsep Garang.

Jika dibandingkan dengan Mio terdahulunya, jika kita lihat dalam segi tampilan Mio soul GT lebih gagah dan macho sehingga sangat cocok untuk kaum pria. Mio Soul GT Menggunakan Mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. dan mampu menghasilkan tenaga 7,75 PS pada 8500 rpm dengan torsi puncak 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Yamaha Mio Soul GT merupakan varian motor matic yang banyak mendapatkan respon positif dari penggemar otomotif di tanah air. Dengan desainnya yang futuristik dan terkesan mewah motor matic ini banyak mendapatkan tempat di hati konsumen Yamaha.

Untuk mewujudkan hal tersebut maka penerapan tampilan kaki-kaki gambot menjadi pilihan utama dan mungkin modifikasi ini lebih masuk dalam aliran fashion yang lebih mementingkan tampilan luar motor modifikasi.

READ:  Modifikasi Scorpio Japstyle: Terinspirasi Dari El Solitario Motor Company

Dengan desainnya yang futuristik dan keren maka bukan hal yang tidak mungkin dengan konsep ini membuat mata akan selalu tertuju pada motor ini.

Loading...