Membuat Kesan sport jadi Sosok petarung Jalanan yang berbeda

Loading...

Membuat Kesan sport jadi Sosok petarung Jalanan yang berbeda
Membuat Kesan sport jadi Sosok petarung Jalanan yang berbeda

Membuat Kesan sport jadi Sosok petarung Jalanan yang berbedaKABARMOTOR.COM –  Karena terlalu banyaknya modifikasi dengan ”bahan dasar” Kawasaki Ninja 250, maka muncul bermacam aliran yang dibuat persis dengan motor ini. Mulai dari plug and play gaya moge, kustom ekstrem, sampai yang simpel hanya dengan modal aksesori. Namun dimodifikasi kali ini sang modifikator memilih untuk menggabungkan ketiganya agar terlihat berbeda.

Kita akan mulai dari bagian luarnya yaitu body. Body Ninja 250 karburator dibedah total. Pemakaian aksesori juga menjadi proritas yang utama dalam modifikasi ini, dipilih berbagai peranti copotan moge. Beberapa bagian dikustom, demi menyesuaikan gaya sendiri. Secara sepintas, karakter sport kini berubah jadi sosok petarung jalanan yang jauh lebih garang dari biasanya.

Dalam membuat modifikasi untuk moge atau jenis motor lain, jangan setengah-setengah. Semua harus total, termasuk memilih peranti yang dipakai hingga pemilihan tampang. Apa yang kita lakukan pasti akan sesuai dengan apa yang diharapkan asal semua kita kerjakan secara total.

Melakukan permainan aksesori yang di anggap akan lebih mempermanis penampilan. Mulai dari tameng angin, spion sporty dari Rizoma, pijakan kaki, lampu sein, sampai spakbor belakang. Kesan akhir yang menambah galak adalah penggunaaan knalpot dari Suzuki GSX-R750 untuk motor ini. Denagan hasil kendaran yang sulit ditebak. Nuansa moge muncul, tapi jauh dari kesan murahan. Rupanya tekad mengombinasikan berbagai metode modifikasi dianggap cukup sukses.

Loading...