Honda CB150R dengan julukan Naga biru Yang Garang Namun Sporty

Loading...

Honda CB150R dengan julukan Naga biru Yang Garang Namun Sporty
Honda CB150R dengan julukan Naga biru Yang Garang Namun Sporty

KABARMOTOR.COM – Lebih memilih modif beraliran sport fashion buat Honda CB150R tunggangan sehari-hari. Dengan tema yang diusung adalah Blue Dragon Fire atau Si Naga Api Biru. “Saya menyebutnya Si Naga Api Biru, sesuai dengan tipe motor ini yang dibilang tenaganya sangat kuat dan garang.

Agar tampilan terlihat semakin galak, tentunya harus ditambahkan permainan part variasi dan kaki-kaki yang sesuai dan pastinya indah dilihat. Seperti sok depan teleskopik CB150R yang tergolong kecil, diganti pakai upside down Ohlins. Munculnya tema itu juga karena yang memberikan nuansa biru lewat balutan stiker digital printing yang Motifnya menyerupai grafis semburan api dari naga kala membakar musuhnya.

Dengan stang model lebar milik Yamaha Byson pun diaplikasi. Pada bagian setang, ganti dengan setang bergaya naked bike. Sehingga motor kelihatan lebih gagah dengan setang yang sedikit lebar dari aslinya. Keperluannya buat turing juga bisa namun lebih nyaman pakai setang model ini khusus bagi anda yang memang senang modifikasi.

Pada bagian belakang, dengan mengganti lengan ayun standar dengan model lebar layaknya pacuan moge. Mengakalinya, cukup mengadopsi hugger alias sepatbor belakang yang juga mampu melindungi sasis dari kotoran yang bisa menempel pada pengendara.

READ:  Upgrade Performa Harian Yamaha YZF-R25 Racikan Ultraspeed Racing

Sentuhan terakhir, Agar tampilan sport injeksi 150 cc dari Honda ini makin sporty. Enggak tanggung-tanggung, knalpot merk Akrapovic dipasang buat temani modif keseluruhan untuk makin menambah kesan garang dan macho motor ini.

Loading...