Kecepatan Maksimun Skuter vario dengan Motor sport

 
Kecepatan Maksimun Skuter vario dengan Motor sport
Kecepatan Maksimun Skuter vario dengan Motor sport

KABARMOTOR.COM – Motor matic masih menjadi idola besar untuk semua kalangan terutama wanita, Honda vario dikeluarkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. Motor ini dikeluarkan dalam beberapa model dari model pertama keluar 2006 sampai model yang kini Vario Techno 125 with Idling Stop System 2013.

 

Satu hal yang menjadi keunggulan dari motor ini adalah karena Motor ini memang pas untuk di kendarai siapa saja. dari kalangan ke bawah sampai ke atas karena harga motor ini sangat terjangkau. Motor ini menggunakan system mesin 4 langkah SOHC dan motor ini juga dilengkapi dengan pendingin mesin dengan cairan,walaupun motor skuter vario ini untuk masalah kecepatan tidak kalah jauh dengan motor bertype sport untuk daya maximumnya 8,99 PS / 8000 rpm.

 

Pada bagian rangka atau body, motor ini rangkanya berbentuk tulang punggung,dengan suspensi depan Teleskopik dan untuk suspense belakang Lengan ayun dengan shockbreaker ganda, untuk system pengereman motor ini untuk rem depan menggunakan cakram dan untuk rem belakang masih menggunakan tromol. Motor ini juga mempunyai kapasitas tangki bensin yang lumyan besar yang dapat menampung sekitar 3,6 liter.

Modif Honda Vario bisa terlihat begitu cantik dan full color bukan,nah bagi anda yang ingin berencana memodifikasi motor anda khususnya motor Vario perhatikan baik baik secara detail apa saja yang perlu di perhatikan dalam merombak motor anda agar kelihatan wow dan keren. Jangan sampai niatan anda mempercantik motor anda terhalang oleh pengetahuan anda tentang modifikasi.ya gambar gambar ini bisa anda simpan sebagai bahan inspirasi anda dalam memodifikasi motor anda.

 

JANGAN LEWATKAN