KTM 200 Duke dengan Polesan Krom agar Kinclong

Loading...

KTM 200 Duke  dengan Polesan Krom agar Kinclong
KTM 200 Duke dengan Polesan Krom agar Kinclong

KABARMOTOR.COM – Tampilan yang kinclong bukan hanya dengan menggunakan polesan kit atau sebagainya yang biasa digunakan, dengan mengubahnya menggunakan krom bukan hal mudah dengan konsep yang baru. Beginilah jika suatu sepedamotor berada di tangan modifikator, cukup diberi sentuhan sedikit tapi hasilnya luar biasa seperti tampilan luar dan dalam dari KTM 200 Duke yang kinclong.

Konsep yang diinginkan adalah dengan membuat tampilan Duke istimewa dan tetap mempertahankan bentuk aslinya. Dengan ditangani oleh modifikator terbaik yang pastinya dengan hasil yang maksimal. Tidak harus memutar otak untuk memuaskan hasrat, cukup dengan mengguyur krom. Pilihan warna yang mencolok ditambah permainan warna two face sudah cukup membuat Duke jadi pusat perhatian dijalanan.

Menjadi pusat perhatian bukan hanya ditujukan pada diri sendiri melainkan untuk barang pribadi seperti sepeda motor tentunya. Dengan membuat tampilan yang berbeda maka motor dengan tampilan yang biasa akan membawa dampak perubahan yang luar biasa sebagai pusat perhatian leh setiap orang yang melihatnya.

Memang untuk membuat Duke jadi kinclong dengan cara dikrom harus melalui tahapan seperti epoxy lalu ke proses pemanasan dengan menggunakan oven, setelah itu ke proses base coat. Lalu ke dalam proses coating spray chromolizer, pada proses ini bahan yang dipakai ntumenggunakan polymer water base. Namun, sebelum ke proses coating spray chromolizer seluruh bodi yang akan dikrom dilaburi bahan kimia solvent. Setelah proses krom beres, body Duke tinggal dilap dengan kain halus. Setelah itu baru, deh, Welda bisa test ride muter-muter kota.

Loading...