Modif CB150R pilihan untuk Bereksplorasi

Loading...

Modif CB150R pilihan untuk Bereksplorasi
Modif CB150R pilihan untuk Bereksplorasi

KABARMOTOR.COM – Sepeda motor dengan ukuran yang besar maupun kecil memang menjadi banyak pilihan untuk bereksplorasi. Bahkan dari waktu ke waktu semakin sering dilakukan kompetisi untuk teknis yang lebih dikenala dengan sebutan airbrush. Bahkan tidak hanya bagian badan sepeda motor, kini orang juga melirik ke bagian mesin sepeda motor demi untuk tampilan yang jauh berbeda.

Motor CB150R adalah salah satu motor keluaran Honda yang  pada tahun ini menjadi salah satu moge yang cukup diminati oleh sebagian kalangan, motor ini memiliki body dan bentuk yang agak besar. Motor ini sangat cocok untuk anda ajak touring dan untuk perjalanan jauh. Dengan kapasitas 150 cc membuat performa motor ini semakin kencang.

Meskipun telah memiliki bentuk dan penampilan yang keren, anda masih dapat memodifikasi motor CB150R supaya lebih keren dan menarik lagi. Berikut ini tips modifikasi motor CB150R :

1. Meninggikan Shock Belakang

Untuk tahap pertama yang bisa dilakukan adalah yaitu meninggikan bagian motor CB150R. dengan bagian belakang yang tinggi, maka motor CB150R anda akan terlihat lebih gagah. Untuk meninggikan, anda dapat menggunakan peninggi shock. Peninggi shock ini dapat anda beli di toko aksesoris motor di kota anda. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

READ:  Modifikasi Thunder dengan Aura Monster

2. Body

Lanjut kebagian body motor, kita dapat memodifikasinya dengan menggunkan pilihan warna airbrush yang sesuai dengan keinginan kita pada bagian body motor CB150R anda.

3. Knalpot

Supaya motor anda semakin gagah, tentunya anda perlu mengganti knalpot standar. Ganti dengan knalpot racing yang memiliki performa maksimal dan suara yang lebih besar membuat motor anda terlihat gagah. Banyak sekali jenis knalpot racing yang dapat anda beli sesuai dengan jenis motor.

Loading...