Cegah Debu Dengan Bubble Cover P+

Loading...

Bubble Cover P+

Biasanya motor disimpan di dalam garasi. Meski tertutup tetap saja debu akan menempel. Apalagi kalau motor didiamkan dalam waktu lama. Debu bisa jadi flek pada lapisan cat. Ada solusi nih, untuk yang ingin mengamankan motor kesayangan dari debu. Bisa gunakan bubble cover keluaran P+. Bentuknya seperti balon yang menyelimuti motor.

“Cara aplikasinya mudah. Saat dilipat bentuknya seperti tas, tapi setelah dibuka tinggal masukan motor ke dalamnya lalu hidupkan kipas yang telah disediakan. Maka dengan sendirinya akan langsung mengembang,” jelas Koko Adiyaksa, store manager Sportisi Motorsport.

Kipas akan meniupkan angin ke dalam kantong transparan ini agar tidak lembab. Tapi jangan khawatir debu akan masuk karena ada filter yang menahan kotoran berbentuk partikel halus.

“Dengan cara ini jauh lebih baik ketimbang menyelimuti motor dengan sarung plastik. Gesekannya langsung dengan permukaan cat bisa menyebabkan gores. Tapi kalau ini tidak ada yang bersentuhan,” jelas Koko.

Tertarik? Siapkan uang Rp 850 ribu untuk menebusnya di Sportisi Motorsport yang mangkal di Jl Tengiri 4R, Rawamangun, Jakarta Timur. Atau hubungi nomor telepon (021) 47862148/47862154.

READ:  Membuat Tampilan New Vixion Lebih Berotot dan Berjiwa Laki

Loading...