Konsep Racing look sporty Jupiter Mx tahun 2014 jadi Idola

Loading...

Konsep Racing look sporty Jupiter Mx tahun 2014 jadi Idola
Konsep Racing look sporty Jupiter Mx tahun 2014 jadi Idola

KABARMOTOR.COM – Motor Yamaha Jupiter MX yang berkapasitas mesin 135cc ini sebagai salah satu produksi pabrikan yang sangat keren dan sporty, apalagi jika ditambah dengan sedikit sentuhan beragam gaya modifikasi motor tren ditahun 2014 ini. Dengan berbagai macam gaya yang dibuat seperti modifikasi gaya minimalis simpel sederhana, racing look sporty ala motor balap, hingga modif extrem dan lain sebagainya.

Kali ini saya ingin memberi sedikit informasi tentang bagaimana merubah motor dengan konsep Sport Minimalis (biar tetep manis). Memang selama ini ada beberapa bengkel modifikasi yang menawarkan modif dengan bahan plat besi atau fiber. Dan dengan fakta yang ada ini, untuk merealisasikan mimpi itu kita bisa mewujudkannya dengan semua spesifikasi harga yang ditawarkan oleh pihak modifikator.

Untuk motor bebek memang banyak referensi konsep yang sesuai dengan keinginan pemilik motor. Salah satunya adalah konsep racing look atau sport minimalis. Pada dasarnya, ide atau keinginan modifikasi disesuaikan dengan bajet tentunya. Selain itu, jangan menghilangkan faedah motor itu sendiri.

Maksud saya dalam hal ini adalah bahwa kalau sudah dimodifikasi namun motor harus tetap nyaman saat dikendarai. Kalau menurut saya, konsep sport minimalis memang cocok diaplikasikan di motor bebek keluaran Yamaha. Pasalnya, motor itu di modif bukan untuk ikutan kontes tapi untuk digunakan beraktivitas. Jadi jangan pakai konsep yang terlalu ribet untuk kita gunakan atau fungsikan sehari-hari. Dibanyak bengkel modifikator, memang menggunakan bahan dasar fiber agar bobot motor tetap ringan. Beratnya sama seperti kondisi motor sebelum dimodifikasi.

READ:  Membuat Konsep unik dan Menarik untuk Tampilan Suzuki Spin 125

Selain itu, mem bore-up mesin juga tidak disarankan untuk menaikan speed motor, karena memang bawaan pabrik sendiri sudah cukup kencang. Sementara untuk pertanyaan berapa biaya yang harus disiapkan tergantung tingkat kesulitan dan penambahan beberapa aksesoris tambahan. Logikanya, kalau mau menempelkan pernak-pernik yang paling bagus tentu saja harganya mahal. Namun semua tergantung keinginan pemilik motor sendiri.

Dengan tetap menomorsatukan kualitas. Karena dengan terus meningkatkan dan menjaga kualitas maka bengkel kami akan semakin didepan. Proses yang teratur akan membuat pekerjaan menjadi mudah dan cepat. Karena itu, langkah-langkahnya harus jelas seperti proses pembongkaran bodi bawaan, kaki-kaki (ban depan, ban belakang dan swing arm) dan pemasangan aksesoris agar tampilan semakin sempurna.

Loading...