Tips Simpel Namun Tetap Aman Mengganti Stang jepit CB150R

Loading...

Tips Simpel Namun Tetap Aman Mengganti Stang jepit CB150R
Tips Simpel Namun Tetap Aman Mengganti Stang jepit CB150R

KABARMOTOR.COM – Modifikasi tidak hanya dilakukan dengan perubahan besar pada seluruh bagian motor. Modif sederhana namun terlihat tetap menarik dengan dana yang tak banyak dan pastinya akan bisa menjangkau semua kalangan tanah air yang memang senang untuk merubah beberapa bagian pada kendaraan kesayangannya. Yang pasti disini saya hanya ingin berbagi saja seputar pengalaman karena maklum masih darah muda yang pasti jiwanya masih pengen modif motor , tp tetep keamanan terjaga dan aturan lalu lintas tetep di jaga pula agar tak melanggar dan tak membuat pak polisi memberikan surat cinta berwarna pink untuk kita.

Kalau kita bahas mesin , (relatif) orang banyak berpendapat kalau CB150R itu biasa-biasa saja. Tapi kalau menurut saya, prinsip mesin asli pabrikan dan tanpa oprek sama sekali tetap enak asal nyaman digunakan, apalagi yang namanya motor baru ya pasti masih kondisi mulus mesinnya. Soalnya pabrikan motor juga memberikan mutu yang bagus , kalotoh misal ada yang error di mesin pasti ada garansinya.

Perubahan yang ingin saya bahas kali ini adalah bagi kalian yang ingin pasang stang jepit di honda CB150Rnya, bisa pake stang honda CBR150R old, dengan diameter yang pas maka akan sama, honda CB150R ini tidak kesulitan dalam pemasangan stang honda CBR150R old di as shock breaker depannya. Dengan beli stang HONDA CBR150R yang harganya antara kisaran 450 sampai 500 ribuan.

READ:  Ide serta Imajinasi untuk Membuat Modifikasi Scoopy retro

Dengan melengserkan stang ori yang asli buatan pabrikan Honda, yang kali ini di ganti dengan stang jepit, plus lengesering dudukan stangnya ( opsional ), dan awal pemakaiannya kana bikin pegal pegal, namun setelah terbiasa pasti tidak akan terasa pegal lagi, tapi lebih baik kalau perjalanan jauh pake stang yang tinggi dan lebar karena terasa lebih nyaman dan memudahkan pengendara.

Perubahan yang dilakukan ini mungkin memang terdengar sangat simpel namun akan membawa dampak perubahan yang lumayan signifikan pada kendaraan kita karena memang jika dilihat dari bentukannya, CB150R ini sendiri sengaja dirancang bagi para pecinta motor yang memang senang dengan ajang touring alias perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Jadi jika anda berminat ini cara ini mungkin bisa kita gunakan untuk sedikit memperantik tampilan motor.

Loading...