Menciptakan Kombinasi Motif Grafis Moge Agar Lebih Kreatif

Loading...

Menciptakan Kombinasi Motif Grafis Moge Agar Lebih Kreatif
Menciptakan Kombinasi Motif Grafis Moge Agar Lebih Kreatif

KABARMOTOR.COM – Modifikasi dengan menuangkan ekspresi serta jiwa seni dalam modif motor dengan menggunakan cat air semakin diminati. Airbrush memang tidak ada matinya sampai saat ini, airbrush masih merupakan salah satu teknik yang sangat menarik untuk menyulap tampilan motor yang banyak disukai modifmania. Bagaimana modifikasi Yamaha, Honda, Suzuki atau motor yag lainnya dengan gaya Airbrush. serta apa cara mudah memilih cat warna yang sesuai dengan gaya motor gede yang kita miliki.

Untuk Menjadikan motor gede untuk tampil elegan silahkan dikreasikan saja apa yang mau di pakai . Kalau di kumpulan modif motor gede kita tahu aksesories yang seperti apa dan sparepart yang bagaimana yang akan digunakan untuk motor. Warna atau cat motor menjadi hal penting dalam proses modifikasi. Unsur ini tak terbantahkan dan diakui betul oleh para builder.

Yang menjadi satu masalah penting adalah, bagaimana memilih cat yang tepat untuk motor yang akan dimodifikasi? Apalagi bila pengecatan bertujuan untuk mengikuti trend yang sedang berlaku saat ini di dunia otomotif. Trend cat pada 2014 akan diwarnai unsur cat siralik, motif grafis, krom warna, dan motif sporty.  Keempat unsur tersebut bahkan sudah bermunculan pada motor-motor modifikasi yang ikut kontes di ujung tahun 2013.

READ:  Corak batik motor Ducati sebagai Ciri khas Bangsa

Sebenarnya orang akan mengecat motor sesuai kebutuhannya. Tergantung mau dipakai untuk harian atau kontes. Kepentingan itulah yang akan memengaruhi konsep warna yang akan dibikin nantinya dan pastinya butuh pemikiran dan konsep yang betul-betul matang dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Cat silarik dan krom warna akan lebih fleksibel. Sebab, kedua gaya cat tersebut bisa diaplikasi untuk motor harian dan kontes.

Sejauh ini warna-warna krom membuat tampilan motor berbeda karena mengilau baik jika dilihat dari jauh apalagi lebih dekat. Sementara itu, untuk gaya motif grafis pada seni airbrush. Airbrush masih akan populer sampai beberapa tahun kedepan. Tapi ada kemungkinan motif grafis akan berkembang dengan kombinasi motif lain dalam airbrush seperti realis dan water decal. Water decal memang bukan seni airbrush. Tapi saat ini mulai bermunculan antara kombinasi water decal dengan grafis.

Hal yang paling penting yang perlu diketahui dalam hal ini adalah selain membuat para airbrusher bertambah kreatif, kombinasi motif bakal menjadi angin segar bagi dunia airbrush. Sebab, motif grafis yang punya kesan monoton tidak akan membuat biker menjadi cepat bosan. Namun dibalik itu semua sebenarnya kombinasi itu jadi tantangan buat para airbrusher untuk semakin mengembangkan bakatnya.

Loading...