Yang baru dari Spesifikasi Motor Honda Verza 150 cc

Loading...

Yang baru dari Spesifikasi Motor Honda Verza 150 cc
Yang baru dari Spesifikasi Motor Honda Verza 150 cc

KABARMOTOR.COM – Honda verza 150 merupakan salah satu motorsports terbaru yang diproduksi Honda, dengan desain body yang stylish serta di tambahkan teknologi mesin yang canggih, irit bahan bakar merupakan salah satu alasan mengapa Honda Verza 150 ini banyak di minati, khususnya di Indonesia sendiri. Mesin 150 cc, PGM-FI. Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Mesinnya powerful,responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (metode ECE R40).

Tentu para sahabat pemilik motor Honda verza 150cc selalu menginginkan sepeda motor kesayangan tampil lebih menarik, bahkan tampil beda. Dalam hal performa, motor sport terbaru Honda ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum yaitu 110 km/jam serta akselerasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Hal ini mampu menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Honda memang langsung menampilkan dua motor sport andalannya yaitu Verza dan New MegaPro, tapi Rangka konvensional Verza yang merupakan pengembangan dari motor bebek inilah membuat Versa tetap mantap diajak bermanuver di tikungan maupun di kemacetan. Reaksi Verza juga lebih bagus dari New Mega Pro. Karena tenaga didapat pada rpm rendah, motor terasa halus.

READ:  MV Agusta Rilis Brutale 1090 dan 1090 RR Special Edition Lebih Macho dan Gagah

Hal terpenting yang menjadi unggulan dari fitur motor ini yaitu, Honda Verza 150 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang optimal. Dengan kondisi bobot kendaraan yang relatif ringan dan sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya  mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan. Model ini juga menawarkan posisi berkendara yang tegak dan ergonomis dengan posisi tempat duduk belakang yang landai sehingga menghasilkan kenyamanan optimal di setiap situasi perjalanan, baik bagi pengendara dan pembonceng. Hal ini juga memberi kemudahan dalam membawa barang keperluan sehari-hari.

Dengan harga terjangkau yang ditawarkan oleh pihak pabrikan Honda, diharapkan motor ini selain bisa menjadi raja motor sport 150cc dijalanan juga bisa menjadi salah satu motor kebanggaan. Model ini hadir dengan 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue. AHM menargetkan penjualannya dapat mencapai 12.500 unit/bulan.

Loading...