Teknologi Terbaru Scoopy Datang dengan Fitur Berbeda dari Sebelumnya

Loading...

Teknologi Terbaru Scoopy Datang dengan Fitur Berbeda dari Sebelumnya
Teknologi Terbaru Scoopy Datang dengan Fitur Berbeda dari Sebelumnya

KABARMOTOR.COM – Kehadiran Honda Scoopy tampaknya memang membawa dampak yang sangat signifikan dikalangan pasar otomotif tanah air, kabar terbaru bahwa pihak PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyegarkan skutik retro, New Honda Scoopy FI dengan tampilan terbaru dengan penambahan fitur, Answer Back System.

Loading...

Dengan tetap mengusung desain stylish yang memang menjadi salah satu ciri khas yang ingin disampaikan oleh motor ini, New Scoopy-FI kini memiliki stripe terbaru yang lebih unik pada kedua variannya, Sporty dan Stylish. Selain itu, model ini pun menawarkan pilihan warna baru pada varian Sporty, yaitu warna merah-hitam.

Fitur trendsetter Answer Back System memang sengaja diaplikasikan untuk motor ini sebagai salah satu tingkat keamanan bagi kedaraan serta kemudahan. Fitur trendsetter Answer Back System yang baru diaplikasikan pada New Scoopy-FI ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

Penyegaran tampilan serta penambahan fitur baru pada New Scoopy-FI diharapkan semakin memperkuat posisi model ini sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI pendingin udara. Harganya Rp 15,2 juta, atau naik Rp 400 ribu dari harga sebelumnya, Rp 14,8 juta.

READ:  Konsep Lawas berpaduan Balutan Modern Honda CB4 Concept

Dan hal terakhir yang ingin saya sampaikan adalah bahwa New Scoopy FI ditawarkan dalam dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Pada model Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu yaitu Capital Cream, Metro Black, Estate Red Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream.

Loading...