Produk Minuman Berenergi Akan Mensponsori Tim Honda Gresini

Loading...

Tim Honda Gresini akan disponsori produk minuman energi

Loading...

Tim Honda Gresini akan disponsori produk minuman energi GO & FUN GREEN ENERGY untuk tiga musim ke depan mulai 2013. Tim balap sepeda motor asal Italia yang turun di MotoGP dan kelas Moto2 ini juga akan mengubah warna dari dominasi putih menjadi hitam.

Produk minuman yang mengklaim sebagai “100% tenaga alami” ini tertarik dengan Honda Gresini karena tim ini dinilai telah masuk dalam tahapan tim balap papan atas yang selalu memunculkan talenta-talenta pebalap muda.

Hadirnya GO & FUN GREEN ENERGY sekaligus menggantikan sponsor Honda Gresini sebelumnya yang diberikan oleh produsen makanan ringan San Carlo.

“Dengan bangga saya mengumumkan sponsor baru kami untuk tiga musim ke depan. Bruno Bollini merupakan pria dengan jatidiri sport, dan dia juga seperti saya yang yang dekat dengan kehidupan dan bisnis. Jadi saya pikir kami bisa menghasilkan sesuatu yang spesial bersama,” kata pemilik tim Honda Gresini, Fausto Gresini.

“Kami yakin GO & FUN GREEN ENERGY bisa mendorong tim kami menuju era baru di MotoGP dan Moto3 yang sangat penting,” lanjutnya.

Sementara Bruno Bollini menaggapi pernyataan Fausto dengan mengatakan bahwa pihaknya sangat bergembira bisa berjalan bersama Honda Gresini di ajang balap yang penuh determinasi.

READ:  Harga dan Spesifikasi Lengkap Kawasaki Z250

“GO & FUN GREEN ENERGY sangat sinonim dengan kedinamisan, kesenangan, kaulitas, inovasi dan tenaga alami. Elemen itu akan disalurkan untuk tim yang spesial ini,” katanya.

Loading...