Kehadiran KTM RC125 2015 Untuk Bikers Sejati

Loading...

Kehadiran KTM RC125 2015 Untuk Bikers Sejati
Kehadiran KTM RC125 2015 Untuk Bikers Sejati

KABARMOTOR.COM – Aliran motor sport memang sangat kental terasa di negara-negara Eropa hingga saat ini begitupun juga dengan keadaan di tanah air. KTM mengumumkan KTM RC 125 2015 akan tersedia di dealer-dealer KTM di Eropa mulai September 2014. KTM RC 125 merupakan entry-level model untuk para pebalap yang benar-benar ambisius dan pastinya diharapkan akan memanjakan penggunanya dijalanan.

Dengan kapasitas Mesin 125cc, 1-silinder, 4-stroke, berpendingin zat cair, menghasilkan tenaga 15 hp dan torsi 12 Nm. KTM menyatakan supersport bike-nya ini menyuguhkan performa balap total untuk penggunaan harian.

Melihat Komponen-komponennya berspesifikasi tinggi. Suspensi dari WP Suspension dan rem dari Brembo. Saudara dari KTM Duke 125 ini dikencani oleh transmisi 6-speed dan rem ABS dari BOSCH. Rem depan dan belakang cakram.

Dengan sepasang lampu-utama menggunakan lampu-lampu proyektor kecil. Sedangkan lampu rem, sein, penerang pelat nomor dari LED kecil untuk menghemat energi. Dengan hadirnya motor ini, diharapkan agar kedepannya akan banyak lagi inovasi baru yang diciptakan oleh semua produsen motor seluruh dunia.

READ:  Motor Superfighter EBR 1190SX sebagai Penantang Baru

Loading...