All-New Honda BeAT Tampil Dengan Teknologi Baru Dengan Lebih Bertenaga Dan Irit

Loading...

All-New Honda BeAT Tampil Dengan Teknologi Baru Dengan Lebih Bertenaga Dan IritSekarang ini teknologi semakin canggih dan modern yang ramah lingkungan, PT Astra Honda Motor adalah prusen yang benar-benar memperkenankan tanggungan tersebut. Maka tak heran kalau semua line up Honda yang dipasarkan di Indonesia telah mengadopsi mesin PGM-FI yang diklaim ramah lingkungan.

Teknologi yang canggih dan modern ini terus di lanjutkan oleh AHM. Setelah menyusupkan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) pada Honda Vario 125, Honda pun memfasilitasi All-new Honda BeAT dengan teknologi yang awalnya dipakai pada Honda PCX 125.

Motor Honda yang akan hadir ini ada dua model yang berbeda, yakni All-new Honda BeAT eSP dan All-new Honda BeAT POP eSP. Dengan begitu, konsumen akan memilih sesuai keinginannya yang mengikuti perkembangan tren generasi muda dan populasi BeAT di Tanah Air.
All-New Honda BeAT Tampil Dengan Teknologi Baru Dengan Lebih Bertenaga Dan Irit
Tidak hanya menjadi motor terlaris dan irit bahan bakar di dunia, Honda BeAT juga tidak ada duanya dihati konsumennya di Tanah Air. Dengan catatan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang sebelas bulan pertama 2014, telah mencatat total penjualan 1.949.283 unit atau 55% dari total penjualan skutik nasional.

Dengan mengevaluasi eSP pada BeAT modern ini akan menyempurnakan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar dari bahan bakar yang berharga.

READ:  Scoopy dengan Konsep baru Wajah Garang ala Road Race

Untuk performa Honda Beat menghasilkan performa yang melebihi generasi sebelumnya. Kedua model tersebut hadir jauh lebih responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, dengan pencapaian top speed hingga 94 km/jam.
All-New Honda BeAT Tampil Dengan Teknologi Baru Dengan Lebih Bertenaga Dan Irit
Nah, yang paling hebatnya lagi, All-new Honda BeAT eSP tidak meninggalkan kedudukanya sebagai skutik TER-irit di kelasnya, dengan penggunaan 1 liter bahan bakar untuk jarak 63 km atau lebih irit 9% dari Honda BeAT FI. Tidak hanya sampai disitu saja rangkaian teknologi eSP yang dimilikinya, All-new Honda BeAT diperkaya dengan fitur-fitur anyar lainnya, seperti panelmeter, cover fan, tempat duduk lebih rendah dan sebagainya.

Selanjutnya kita berbicara tentang warna, All-new Honda BeAT eSP memberi 3 varian warna yang berbeda dan modern. Untuk tipe CW dipasarkan dengan harga Rp 14.150.000, tipe CBS dihargai Rp 14.450.000 dan tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 14.950.000, semua harga OTR Jakarta.

Sedangkan All-new Honda BeAT POP eSP lebih banyak lagi, yakni 9 warna. Untuk harganya sendiri cukup merogoh kocek Rp 13.850.000 untuk tipe CW, tipe CBS dibanderol Rp 14.150.000, dan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 14.650.000.

Loading...