Speedometer Yamaha MX King 150 Memiliki Fitur Yang Menampilkan Sapaan

Loading...

Speedometer Yamaha MX King 150 Memiliki Fitur Yang Menampilkan SapaanSelain fitur yang menampilakan sapaan “Hi Buddy” dan bisa diubah terserah pemilik, spidometer Yamaha MX King 150 juga memiliki informasi yang lengkap. Totalnya ada 6 informasi yang ditampilkan bro! Komplit deh pokoknya.

“6 informasi tersebut adalah odometer, tripmeter 1, tripmeter 2, fuel eco consumption, average eco (konsumsi BBM km/L) dan average speed,” jelas M. Abidin, GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, jika ingin mereset atau merubah tampilan informasi cukup tekan tombol reset. Posisinya ada di bawah sebelah kanan dari panel indikator ini. Sedang fuel eco consumption berfungsi untuk mengetahui seberapa ekonomis gaya berkendara.

Untuk konsumsi bahan bakar yang dipakai, MX King terbilang cukup irit. “Dari hasil pengetesan internal Yamaha, konsumsi BBM yang didapat sekitar 49,8 km/L,” ujar Abidin. Konsumsi BBM tersebut sangat dipengaruhi oleh gaya berkendara dan bobot pengendara, jadi bukan patokan mati.

Loading...