Inilah Penerus Suzuki Satria FU Dengan Julukan ‘Baby Satria’

Loading...

Inilah Penerus Suzuki Satria FU Dengan Julukan 'Baby Satria'Beberapa tahun terakhir, eksistensi Suzuki Satria yang menjadi motor bebek sport dengan volume mesin 150cc tidak mendapat saingan berat. Namun kali ini, Suzuki Satria mendapatkan saingan dalam diri Yamaha Jupiter MX 150 dan King, dan belum lagi mengeluarkan individu baru.

Dari beberapa berita media membeberkan jika Suzuki Satria FU akan memiliki penerus dengan bermodakan mesin dan performa yang lebih santun daripada Suzuki Satria FU. Pastinya akan lebih memikat penggemarnya. Dikalangan netizen otomotif disebut ‘Baby Satria’.

Baby Satria yang dimaksud dikabarkan salah satu produk yang sama dengan produk Raider 115 yang sudah lebih dulu mengaspal di Vietnam dan segera masuk ke Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

Untuk performa yang dibawanya memiliki daya kuda sampai dengan 9,3 hp pada 8000RPM dan torsi 9.1NM pada 6000RPM. Bisa dikatakan ini merupakan Suzuki Axelo model ‘liar’. Lebih meyakinkan lagi, foto berupa motor Suzuki yang juga dinamai FJ 115 FI ini juga muncul di halaman blog yang sama dan dikabarkan merupakan hasil rakitan di Tambun, Bekasi.

READ:  Yamaha Menyediakan Xmax 250 Dan 4 Skutik Terbarunya di 2016

Loading...