Husqvarna Kembali Menghadirkan Supermoto Dengan Julukan 701 Supermoto

Loading...

Husqvarna Kembali Menghadirkan Supermoto Dengan Julukan 701 SupermotoSiapa yang tidak kenal dengan produsen motor asal Swedia yang begitu terkenal dengan supermotonya. Kali ini produsen motorcross ini sedang memamerkan produk terbarunya yang merupakan sebuah motorcross denga fungsi yang lebih spesifik yang lebih cocok di jalanan on road atau sering disebut supermoto.

Husqvarna tengah mempersiapkan pemasaran supermoto Husqvarna terbaru yang diberi julukan 701 Supermoto ini seolah-olah ingin membuat penggemar otomotif kendaraan roda dua khususnya supermoto dan motorcross penasaran.

Demi memanjakan penggemar motor Husqvarna dan penggemar supermoto pada umumnya, Husqvarna juga menghadirkan microsite khusus untuk berita dan teaser terbaru demi menyambut kehadiran serta debut pertama dari motor Husqvarna 701 Supermoto ini. Langkah ini dilakukan setelah pada tahun lalu Husqvarna telah membuka selubung motor konsep super motor terbaru di ajang pameran otomotif bergengsi yaitu EICMA 2014.

Tunggangan 701 Supermoto ini merupakan motor berbasis trail dengan mesin 4 Tak. Untuk urusan dapur pacu, supermoto Husqvarna mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 67 Hp. Dan juga dilengkapi dengan APTC Slipper clutch yang membuat pengontrolan transmisi dan tenaga menjadi lebih mudah, rem ABS yang membuat pengereman menjadi lebih aman, suspensi besutan WP yang berperforma tinggi, dan telah disematkan kontrol gas berbasis elektrik atau mode ride by wire yang tersedia dalam beberapa mode berkendara.

Loading...