Suzuki Raider 115Fi Akan Resmi Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Loading...

Suzuki Raider 115Fi Akan Resmi Diluncurkan Dalam Waktu DekatAgar mendapat angka penjualan di Indonesia lebih meningkat, pihak Suzuki akan menetaskan lagi adik dari Satria F-150. Motor baru yang akan diluncurkan punya basis model ayam jago yang sama seperti Suzuki Satria F-150. Sebenarnya motor ini sudah menluncur terlebih dahulu di Filipina dengan nama Suzuki Raider 115Fi.

Loading...

Emang sih, adik Satria F-150 siap meluncur. Namun belum ada kepastian jelas kapan akan resmi diluncurkan. Di Indonesia, motor ini akan diberi nama Suzuki Satria F115. Seperti namanya, motor ini dibekali mesin SOHC jenis tidur berkapasitas 113 cc. Motor ini juga dipastikan sudah lulus standar emisi EURO 3. Sebab, Satria F115 sudah usung pengkabut bahan bakar jenis injeksi.

Berbicara tentang penampilan, Satria F115 mengusung bodi yang memiliki lekukan yang mirip dengan pandahulunya. Perbedaan yang mencolok pada tampilan hanya di bagian pelek. Jika Satria F150 pakai pelek palang model Y, Satria F115 usung pelek palang lima yang desainnya seperti kipas. Untuk warna dan model striping juga tidak jauh berbeda dengan Satria F-150. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Suzuki siap luncurkan adik Satria F-150.

READ:  Harga Terjangkau Ditawarkan All New Honda CBR250R di Pasar Otomotif

Loading...