Yamaha R1 Edisi 2015 Resmi Mengaspal Beberapa Hari Kedepan Dan Sudah Bisa Di Pesan

Loading...

Yamaha R1 Edisi 2015 Resmi Mengaspal Beberapa Hari Kedepan Dan Sudah Bisa Di PesanBeberapa hari lagi Yamaha R1 edisi 2015 akan resmi mengaspal. Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membeberkan bahwa mesin yang digandenganya sudah mendapat perubahan dan sudah bisa dipesan. Akan tetapi, pemesanan dapat dilakukan pada wilayah tertentu. “Hanya dealer-dealer flagship saja, seperti DDS Cempaka Putih,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Motor berlambang garputala ini juga masih dalam tahap penyelesaian peluncurannya. Dan pihak Yamaha belum memastikan kapan hal tersebut dilaksanakan. Namun menurut kabar yang beredar kisaran semester II atau diperkirakan sebelum Lebaran mungkin sudah diluncurkan.

Perubahan yang ada pada YZF-R1 tampak jelas pada model bodi. Awalnya YZF-R1 mengusung antara performa sirkuit dan jalan raya, edisi terbaru ini punya porsi lebih besar untuk performa sirkuit.

Penampilan perdananya tampak jelas pada ajang EICMA 2014. Dengan mengusung mesin baru crossplane segaris 4-silinder 1.000 cc (998 cc).

Dengan begitu, tenaga yang dihembuskan mampu mencapai 200 PS, lebih besar dari R1 edisi sebelumnya yang berada di angka 182,1 PS. Desainnya kini lebih landai dengan perubahan bentuk di sektor lampu depan dan knalpot yang kini berada di samping.

READ:  Yamaha Special Edition R1 'Speed Block', Sudah Siap Meluncur

Loading...