Wujud Terbaru Yamaha Jupiter MX King 150 Dibalut Dengan Livery Tim Movistar Yamaha MotoGP

Loading...

Wujud Terbaru Yamaha Jupiter MX King 150 Dibalut Dengan Livery Tim Movistar Yamaha MotoGPBelum lama ini, Yamaha Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 resmi mengaspal di Indonesia. Dan ada satu wujud dari Yamaha Jupiter MX King 150 yang telah dipersiapkan oleh produsen berlambang garputala ini. Inilah laburan spesial Yamaha Jupiter MX King 150 yang telah dibalut dengan Livery Tim Movistar Yamaha MotoGP.

Namun belum ada kepastian untuk harga banderol pada versi ini. Namun berdasarkan informasi dari berbagai sumber yang sempat merebak akhir-akhir ini, ada perkiraan jia ia bisa dimahar dengan kisaran Rp 19,2 juta.

Secara detail, Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar 2015 sama sekali tidak mengganggu komponen lain dari desain ataupun mesin yang diusung sebelumnya. Dalam hal ini, titik ubahan ditempatkan hanya pada sisi sentuhan fisik luarnya saja.

Para konsumennya sudah tahu semua, jika Yamaha Jupiter MX King 150cc salah satu jelmaan dari Jupiter MX 135cc versi lawasnya. Secara total tenaga yang dikeluarkan mampu mencapai 15,4 hp dan torsi puncak mencapai 13,8 Nm.

READ:  Apa Dampak Terburuk dari Hasil Modifikasi New Vixion Pakai Full Fairing

Loading...