Suzuki Satria F 150 Akan Mengusung Teknologi Injeksi

Loading...

Suzuki Satria F 150 Akan Mengusung Teknologi InjeksiPeraturan baru seperti EURO 3 yang dibuat pemerintah dan permintaan agar mesin injeksi Satria FU 150, Suzuki tidak tinggal diam. Rencananya tahun ini mereka akan merilis mesin yang ditunggu-tunggu tersebut.

“Tunggu tanggal mainnya, kami tidak tinggal diam hanya dengan teknologi seperti itu. Dan dalam waktu dekat, kami akan merilis mesin injeksi terbaru tersebut, rencananya tahun ini. Sekarang masih dalam tahap pengembangan,” tutur Yohan Yahya, Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Teknologi injeksi terbaru ini eksploitasi dari dari Satria F yang berkapasitas 150 cc, DOHC 6-speed. “Jika mesin tersebut sudah dirilis, bisa digunakan oleh bebek super (ayam jago) dan sport,” tambah pria ramah ini.

Selain dari mesin baru untuk Satria FU 150, Suzuki juga akan menambah punggawa sport terbaru bermesin 150 cc. Motor ini akan bersaing berat dengan Yamaha V-ixion dan Honda CB150R di pasaran.

Sedangkan untuk sistem pendingin radiator belum ada bocoran sedikitpun. Namun mesin yang digandengnya nanti mesin baru dari Suzuki.

READ:  Kombinasi Trend Modifikasi 2015 dengan Model Striping Terbaru

Loading...