Generasi Ketiga Dari Kawasaki Athlete “New Athlete Pro”

Loading...

Kawasaki Athlete memang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta roda dua. Namun, kali ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan generasi terbarunya yakni New Athlete Pro. Ada beberapa penyegaran yang dilakukan PT KMI pada New Athlete Pro. Mulai tampilan yang lebih sporty, suspensi yang lebih mumpuni serta mesin yang jauh lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.
Generasi Ketiga Dari Kawasaki Athlete "New Athlete Pro"
Motor dari generasi ketiga Kawasaki Athlete ini menampilkan kesan yang sporty. Lampu depan di desain ulang yang terlihat mirip dengan desain batok headlamp motor sport naked bikinan Kawasaki. Selain itu, desain under crowl yang diusungnya sekarang sudah berbeda. Lebih kecil dengan dua buah lubang yang mengarahkan udara ke bagian mesin. Membuat tampilan lebih sangar dan fungsional.

Sedangkan bagian dapur pacu juga mendapat penyegaran, seperti mesin 125 cc 4-tak yang digendong diklaim lebih bertenaga. Menurut pihak KMI ada revisi profil kem, lubang masuk, karburator dan juga knalpot. Akselerasi juga meningkat dengan penerepan gigi sproket yang lebih besar.

Kemungkinan besar, kalau motor yang dilahirkan Kawasaki ini untuk memenuhi standar emisi EURO 3 yang akan ditetapkan pemerintah. Kita tunggu tanggal mainnya dari Kawasaki New Athlete Pro.

Loading...