Skutik Viar Bersaing Dengan NMAX dan PCX Di JFK 2015

Loading...

PT Viar Motor Indonesia (VMI) melahirkan V1 yang menjadi skutik berukuran besar dengan harga yang terjangkau. Produk skutik gambot dari hasil produksi Viar ini ditampilkan di booth Viar, pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2015 (JFK).
Skutik Viar  Bersaing Dengan NMAX dan PCX Di JFK 2015
Selaku salespeople, Agus membeberkan jika produk skutik hanya ditawarkan model yang berwarna putih. Dan untuk V1 warna hitam sudah habis diborong karena banyak pengunjung yang tertarik dengan produk ini.

“Sebelumnya skutik keluaran Viar sudah diperkenalkan sebelumnya, yang memiliki dua varian warna yakni putih dan hitam. Akan tetapi, hingga saat ini hanya warna putih yang tersisa,” papar Agus akhir pekan lalu.

V1 berbekal mesin berkapasitas 199,1cc, 4 stroke, satu silinder yang mampu menghembuskan daya maksimum 9,7 Kw pada 7.500 RPM dengan torsi maksimum 13,8 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Soal harga, V1 dibanderol dengan harga Rp 25.100.000 OTR Jakarta. Sebagai tambahan, Viar ini lebih besar dibanding Honda PCX maupun Yamaha NMAX. Bagi Anda yang berminat untuk membawa pulang skutik V1, bisa langsung kunjungi booth Viar di JFK 2015.

READ:  Piaggio Medley, Skutik Terbaru Yang Beribu Fitur Terbaru

Loading...