New Honda CBR500R Telah Resmi Dirilis

Loading...

Sebuah penampilan bohai New Honda CBR500R 2016 akhirnya menampakka wujudnya di International Motorcycle Expo (AIMExpo), Florida, Amerika Serikat. Inilah motor sportbike anyar yang belakangan ini dibahas oleh Honda disiapkan dengan kriteria layaknya CBR1000RR.
New Honda CBR500R Telah Resmi Dirilis
Semenjak menghebohkan jagat media maya beberapa waktu lalu, Honda akhirnya secara resmi menunjukkan sosok motor baru yang dibebani dengan mesin twin-cylinder itu. Balutan bodi baru ini terbilang lebih kaya sudut plus tambahan LED lights dan exhaust muffler pendek, yang secara utuh memunculkan aura segar jika dibandingkan seri lawasnya.

Selain dari peranti tersebut, beberapa part lain juga mendapat penyegaran seperti front suspension, tangki bongsor, handle rem baru dan tambahan ‘wave’ styleyang ditempatkan untuk tombol starter.

Sentuhan yang dilakukan untuk New Honda CBR500R memang minor melihat esensi lawas masih begitu kental. Menurut kabar yang dilansir oleh Honda, rancangan produk kami bertujuan untuk menaikkan kualitas sporty bukan hanya dari segi performance, tapi juga style dan basik elemen yang disesuaikan dengan ‘A2 licence-compliant motorcycle’.

Sedangkan untuk sektor mesin, sportbike ini sudah menggandeng mesin bertenaga 47 hp dan top speed mencapai 180 hp.

READ:  Akhirnya Generasi Terbaru Honda CB Siap Meluncur Bulan Ini

Loading...