Skutik 125cc Kawasaki Siap Rilis Akhir Bulan

Loading...

Pada gelaran Milan Show 2015, pihak Kawasaki membuat kejutan dengan merilis sebuah motor matic 125cc. Dia adalah Kawasaki J125 2016, yang masih seaudara dengan J300 yang lebih besar. Oleh karena itu, banyak fitur yang diadopsi dari J300.
Skutik 125cc Kawasaki Siap Rilis Akhir Bulan
Pihak Kawasaki sangat mengharapkan minat dari masyarakat sangat tinggi untuk motor skutik ini. Dengan mengusung sistem pengereman ABS cukup diunggulkan untuk motor ini dan ada fitur yang benar-benar menarik, yakni lampu otomatis yang akan menyala saat Anda membuka jok. Keren, bukan?

Bukan hanya itu saja, sistem keamanan juga sudah dimilikinya, yakni shutter style security yang akan membuat katup kunci kontak Anda menutup dengan sendirinya saat dicabut. Jika Anda penggila gadget dan tak bisa lepas dari smartphone, Kawasaki J125 telah menanamkan charger untuk ponsel 12volt.

Namun sejak keluarnya berita tersebut, motor ini hanya akan dipasarkan di Eropa. Bagaimana dengan Indonesia? Hingga kini masih belum ada konfirmasi apakah motor skutik in bakal sambangi pasar tanah air.

Untuk harga juga belum ada informasi resmi. sedangkan untuk peluncurannya kemungkinan J125 bakal hadir di dealer akhir bulan ini.

READ:  Yamaha Scorpio Versi 150 cc Resmi Mengaspal di Indonesia

Loading...