Stoner Akan Rindukan Pedrosa dan Lorenzo

Loading...

Stoner Akan Rindukan Pedrosa dan Lorenzo

Casey Stoner masih punya satu seri tersisa sebelum gantung helm. Namun, Stoner sudah terbayang betapa dia akan merindukan persaingannya dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa selama ini di atas trek.

Bagaimana dengan Valentino Rossi? The Kurri Kurri Boys tidak menyebut nama The Doctor dalam pernyataannya.

Yang jelas, maksud dari Stoner adalah betapa mantan pembalap Ducati ini akan kangen dengan aroma persaingan yang begitu kental di ajang balap motor paling wahid sedunia ini.

Saat Stoner menjadi juara dunia pada 2007 dan 2011 lalu, pesaing terdekatnya kala itu adalah Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo. Dani Pedrosa menjadi kuda hitam yang kerap menggoyang dominasi ketiganya.

Sekalipun sudah terbayang rasa rindu, Stoner menegaskan keputusannya untuk pensiun sudah bulat. Stoner tak peduli dengan kenyataan bahwa dia baru berusia 27 tahun.

“Ketika saya mengumumkan pensiun, saya katakan bahwa olah raga ini harus berubah secara dramatis bila ingin saya comeback,” kata Stoner seperti dikutip dari AFP.

“Saya tak pernah katakan tidak tapi jujur saja saya tak punya sedikit pun pemikiran untuk comeback, jadi maaf, jawabannya tidak,” kata Stoner.

“Saya begitu menghormati Jorge dan Dani serta kami telah berkompetisi selama bertahun-tahun Aspek ini pasti akan saya rindukan dari dunia balapan,” kata Stoner.

READ:  Juarai Moto2, Marques Berduet dengan Pedrosa di MotoGP Musim Depan

Loading...