KTM 450 SX – F 2014 Dengan mesin baru Dan Lebih Ringan

Loading...

Motocross KTM 450 SX - F Dengan mesin baru Dan Lebih Ringan
Motocross KTM 450 SX – F Dengan mesin baru Dan Lebih Ringan

KABARMOTOR.COM – Bagi dunia otomotif, pabrikan motor moge KTM memang tidak bisa sehebat pabrikan motor moge KAWASAKI, YAMAHA, HONDA, SUZUKI, DUCATI, dll. Namun di samping itu KTM masih bisa berbicara banyak dalam hal pabrikan motor khusus untuk motocross.

Semua 2014 model KTM mendapatkan panduan rantai direvisi untuk kehandalan dan berat badan kurang . Ada tuas rem depan baru , aktuator dan waduk . Pelana memiliki core busa baru . Semua model dalam kisaran SX dilengkapi dengan yang baru , ringan , polyethylene , 1,98 tangki gas galon , yang telah direvisi topi gas . Pompa bahan bakar pada model motorcross empat -stroke adalah sekarang sama dengan pompa yang digunakan pada model enduro empat -stroke .

KTM 450 SX – F memiliki kasus mesin baru untuk mengurangi berat badan . Piston telah dimodifikasi untuk daya tahan lebih , DDS clutch mendapatkan 280 Nm kopling pegas dan tiga lapis paking kepala silinder baru untuk meningkatkan daya tahan . 450 SXF juga dilengkapi dengan camshaft meringankan dengan mekanisme auto – dekompresi diperkuat .

Transmisi 250SXF telah diubah dari enam – kecepatan lima – kecepatan di Eropa .

READ:  Eksistensi penjualan terbaik New GT125 di Dunia otomotif

KTM SX Kisaran dua -stroke fitur rem persis sama , kursi , tangki bahan bakar dan update grafis sebagai SXF model empat -stroke . Terutama , Boyesen buluh akan menggantikan buluh V -Force dari masa lalu .

Loading...