Target penting Suzuki GIXXER 150 yang Akan Dipasarkan

 
Target penting Suzuki GIXXER 150 yang Akan Dipasarkan
Target penting Suzuki GIXXER 150 yang Akan Dipasarkan

KABARMOTOR.COM – Target Suzuki Indonesia adalah motor kelas berat, berat disini artinya motor yang  penjualan yang terlalu dan over gila-gila an. Banyak kabar yang mengatakan bahwa kapan motor ini akan segera ada dan didaratkan di Indonesia, sampai akhirnya di India malah keluar Suzuki GIXXER 150 yang di katakan akan menjadi lawan new vixion serta Cb150R di Indonesia.

 

Ditambah dengaan informasi kalau menyangkut suzuki itu sangatlah sedikit, entah karena bukan buatan sini, atau memang jarang di test jalanan jadi sangat langka penampakan, atau memang sangatlah tertutup rapat….

 

Namun, sedikit informasi datang dari penelusuran dari otomotif dengan bertanya kepada GM Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya yang tidak mengelak kalau target motor baru Suzuki 150 adalah Yamaha New vixion ightning dan honda Cb150R …..

Spek sementara suzuki GIXXER 150 adalah SOHC 2 Klep yang berbasis Suzuki GS150R CMIIW. Memang sih, Suzuki terkenal nyentrik dengan membenturkan motornya dengan motor pabrikan lain dengan spek diatasnya, namun kali ini. jangan deh….

Gosip lama beredar kembali, yakni penggunaan mesin dengan spek DOHC 4 klep,  okelah kalau ambis basis mesin Suzuki Satria F yang 150 cc 6 speed oil cooled 16 PS, namun dengan target setinggi itu, bisa jadi mesin yang dipakai adalah benar-benar ALL NEW, katakanlah mesin Suzuki Satria F 150 tapi water cooled seperti kompetitor, cakep dah sambil Membayangkan  suzuki Gixxer diatas pakai mesin all new tersebut

Opsi pertama, kalaupun gixxer seperti itu plek ambil dari india dan dibawa kemari untuk lawan NVL maupun CB150R, SIS terlalu ambil resiko, tapi kalau dibenturkan dengan honda new megapro FI maupun yamaha Byson, itu masuk akal. Dan opsi kedua, gixxer 150 dengan all new engine seperti yang telah dibahas, untuk lawan new vixion sama Cb150R.

 

JANGAN LEWATKAN