Honda Otocontest sebagai Ajang Silaturahmi

Loading...

Honda Otocontest sebagai Ajang Silaturahmi
Honda Otocontest sebagai Ajang Silaturahmi

KABARMOTOR.COM – Modifikasi akan selalu menjadi pilihan utama dan pertama untuk motor kesayangan, baik itu motor dari pabrikan Honda, Suzuki, Yamaha dan lain-lain. Sepeda motor Honda telah terbukti tetap menjadi pilihan utama masyarakat. Dengan lebih dari 60 persen market share penjualan, Wahana ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa sepedamotor Honda mudah untuk dimodifikasi dan hasilnya pasti keren.

Setiap tahunnya perkembangan modifikasi semakin berkualitas. Dan ini selalau ditunjukkan oleh para modifikator kelas atas yang ada di tanah air. Hasilnya pun semakin baik bahkan ada yang ekstrim. Melalui HOCS para modifikator semakin bersemangat untuk berkreasi menggunakan sepedamotor Honda yang mereka miliki.

Banyak event dan acara yang biasa diadakan oleh para sponsor untuk memberikan ruang bagi para pehobi modifikasi khususnya sepedamotor Honda untuk menuangkan imajinasi dan kreasi mereka dalam memodifikasi tunggangannya. Disamping itu kontes modifikasi juga biasa diadakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama Club pecinta sepeda motor modifikasi.

Banyak kalangan di tanah air yang mengatakan bahwa, sepeda motor Honda memang sangat mudah dimodifikasi karena selain memiliki performa yang bagus, hemat bahan bakar, sepeda motor Honda juga memiliki tampilan yang keren bagi orang-orang yang masih memiliki jiwa muda.

READ:  Alasan Pentingnya Menggunakan Helm

Para pelaku dan pecinta modifikasi berkumpul untuk berlomba dan menyaksikan motor-motor keren hasil kreasi modifikator dari berbagai kota di Tanah Air sekaligus untuk mencoba hal yang baru dalam modifikasinya.

Loading...