ARAC ZXS dengan Aura sang predator Penguasa Jalanan

Loading...

ARAC ZXS dengan Aura sang predator Penguasa Jalanan
ARAC ZXS dengan Aura sang predator Penguasa Jalanan

KABARMOTOR.COM – Apa yang baru akan selalu kita temui dalam dunia modifikasi seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini. ARAC ZXS merupakan motor yang dibuat dengan memadukan desain garang dengan kecanggihan teknologi. Desain terbaru semakin lengkap dengan sasis berbahan aluminium super ringan namun kuat, tenaga dan mesin yang berbasis v-twin.

Loading...

Banyak yang menantikan kehadirannya karena Sosoknya yang besar semakin mempertegas aura sang predator sebagai penguasa jalanan. Perpaduan warna orange gold atau cenderung lebih ke warna tembaga dan hitam membuatnya terasa tampan sekaligus ‘galak’ dan sangat cocok untuk kita yang berjiwa muda.

Banyak kalangan yang mulai memprediksi bahwa pada masa depan motor-motor hasil rancangan desainnya menjadi karya yang nyata. Paling tidak jika para penggila motor modifikasi bisa menjadikannya bahan referensi untuk merubah tampilan motor para bikers modifikator.

Namun kita tunggu saja kapan wujud nyatanya bisa untuk kita miliki. Karena sebenarnya motor yang tergolong dalam deretan naked sport bike atau juga street fighter ini sebenarnya masih berbentuk konsep. Desainernya adalah seorang yang bernama Marco Petrovic, yang juga terkenal sebagai desainer motor-motor konsep di luar negeri.

READ:  Skutik 125cc Kawasaki Siap Rilis Akhir Bulan

Loading...