Inilah beberapa artikel tentang cara pasang spacbor belakang klx ke motor x ride dan ulasan menarik lainnya seputar dunia otomotif, termasuk yang berkaitan dengan cara pasang spacbor belakang klx ke motor x ride.

 

Silahkan klik pada judul artikel di bawah ini untuk membaca penjelasan lengkap seputar cara pasang spacbor belakang klx ke motor x ride yang Anda butuhkan. Semoga bermanfaat!

 
 

Dion sang empunya Kawasaki KLX 250 ini begitu menginginkan supermoto persis yang dipakai balap di AMA Supermoto, kejuaraan nasional supermoto Amerika Serikat. “Saya kesemsem dengan motor-motor di AMA Supermoto,” terang…

…Yamaha V-ixion ini. Untuk mewujudkan keinginannya menunggangi motor trail, maka Vixion miliknya dirancang menjadi trail berbaju KLX,” ujar pria yang tinggal di Kemayoran, Jakarta Pusat itu. Beberapa tahun dipakainya dengan…

Tidak sedikit pengguna Yamaha X-Ride yang menggunakan mesin standar. Layaknya motor-motor lain, motor ini juga sudah banyak yang di bore-up agar performa lebih optimal dan sanggup melahap segala medan adventure….